Minggu, 21 Mei 2017

Wow, Metode Menurunkan Berat Badan Terbaru Bermodal Selembar Handuk! (+ Video Tutorialnya)

Ada beragam cara diet yang ada didunia ini, dari mulai diet kelompok darah, diet mayo sampai diet yang sekian waktu lalu popular, yakni diet nanas. Maksudnya diantaranya untuk kurangi berat tubuh. Namun, bila kamu tidak mau bersusah payah olahraga serta mengatur makanan, kamu butuh mengetahui diet dari Jepang ini.  smart detox

Ya, Jepang memanglah miliki beragam cara kurangi berat tubuh. Beberapa waktu terakhir seseorang dokter bernama Dr. Fukucudzi mempopulerkan diet unik memakai... handuk! Benar, kamu tidak salah baca, Ladies. Dengan handuk yang pasti kamu punyai dirumah, kamu dapat coba langkah di bawah ini, seperti yang ditulis oleh healthyfoodhouse. com.

Perlengkapan yang diperlukan :

Matras

Handuk besar

Seutas tali

Lantai yang rata

Saat 5 menit perhari

Langkah :

Gulung handuk serta ikat memakai tali supaya gulungannya tak terlepas.
Hamparkan matras serta tempatkan gulungan handuk di atasnya
Berbaringlah dengan posisi telentang. Posisikan handuk dibagian punggung sisi bawah, dibawah pusar.
Renggangkan kaki selebar bahu, jempol kaki sama-sama menyentuh serta lebar ke-2 tumit kurang lebih 25-30 cm
Posisikan tangan lurus ke atas kepala dengan sisi jempol menghadap ke bawah serta direnggangkan, sementar ke-2 kelingking sama-sama melekat (saksikan gambar)
Kerjakan gerakan ini sepanjang 5 sampai 10 menit /hari.

Mungkin saja latihan ini merasa tak nyaman dimuka, namun menurut sang dokter, latihan ini bakal mengencangkan pinggang serta membakar lemak di badan. Wah, pantas dicoba nih, Ladies. Ada yang tertarik coba cara ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar